Lemari Pakaian Grace Dua Pintu untuk Kamar Sempit

Lemari Pakaian Grace Dua Pintu untuk Kamar Sempit

Lemari pakaian grace dua pintu hendaknya dipilih sesuai dengan kebutuhan. Selain itu perlu juga menyesuaikan dengan luas ruangan sehingga tidak mengganggu ruang gerak anak ketika berada di dalam kamar.

Lemari pakaian grace dua pintu hendaknya dipilih sesuai dengan kebutuhan. Selain itu perlu juga menyesuaikan dengan luas ruangan sehingga tidak mengganggu ruang gerak anak ketika berada di dalam kamar. Untuk kamar berukuran sempit, hendaknya dipilih lemari grace dengan motif yang tidak terlalu berlebihan.

Minimalis untuk Kamar Sempit

Lemari dengan desain minimalis saat ini sedang menjadi trend. Tidak hanya bagi konsumen dewasa, produsen lemari juga menyediakan desain minimalis untuk lemari anak – anak. Meskipun sederhana, lemari minimalis tidak berkesan murahan.

Berikut beberapa hal yang perlu diperhatikan ketika memilih lemari minimalis:

  1. Untuk anak – anak, lemari dengan warna – warna cerah namun netral bisa menjadi pilihan. Warna seperti kuning gading, putih, atau coklat muda dapat dipadupadankan dengan furniture lain yang terdapat di kamar si kecil.
  2. Apabila anak – anak menginginkan lemari dengan motif tokoh kartun kesayangan, beberapa produsen juga memberikan pilihan untuk custom desain. Harga yang harus dibayar tentu menjadi sedikit lebih mahal. Alternatifnya adalah dengan menggunakan stiker bergambar kartun yang bisa dibeli tersendiri. Karena lemari pakaian grace dua pintu tidak memiliki motif, maka akan mudah untuk menempelkan stiker – stiker tersebut pada permukaannya.
  3. Apabila ruangan benar – benar terbatas, maka pilihlah lemari grace tanpa gagang pintu. Beberapa produsen memproduksi lemari dengan pintu geser dengan daun pintu menyatu pada permukaannya. Sehingga tidak memerlukan banyak ruang ketika lemari dibuka dan anak-anak pun tidak akan kesulitan untuk bergerak.
  4. Untuk lemari yang tidak hanya diperuntukkan untuk menyimpan pakaian, tetapi juga mainan, maka perhatikan jumlah susunan rak yang tersedia. Hal ini akan memudahkan dalam menyusun letak mainan agar tidak bercampur dengan pakaian. Susunan yang rapi akan memudahkan anak-anak dalam mengambil apa yang diperlukannya dari lemari.

Sebagai tambahan untuk menjaga kamar si kecil yang sempit tetap rapi, maka ajarkan pula kepada si kecil untuk menata dan mengembalikan mainannya ke dalam lemari setelah selesai bermain. Barang – barang yang tergeletak di lantai akan menambah sempit ruangan yang telah dipenuhi dengan tempat tidur dan lemari pakaian anak.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *